Harga Promo Steam akan Berlangsung 3 Kali

Steam bisa dikatakan telah merajai dunia penjualan game PC saat ini. Bersaing dengan perusahaan ternama lainnya, steam telah menunjukkan taringnya melalui tingginya angka penjualan selama tahun ini. Berdasarkan statistik yang dirilis oleh statista, tercatat hingga september 2017 pengguna steam menyentuh angka 15 juta.

statistik pengguna steam 2017

Angka yang sangat fantastis bukan? Ketika saya membuka statistik pada halaman pengguna steam, turut menunjukkan angka yang sangat besar. Dalam waktu 48 jam saja, ada 13 juta 600 ribu lebih pengguna yang memainkan game di steam. Bila dikalkulasikan, ada 340 ribu 792 orang yang mengakses game steam pada setiap jamnya.

Mengapa ini terjadi? Mengingat perusahaan yang bertempat di Amerika ini juga dijadikan sebagai tempat bisnis oleh usernya. Tidak hanya sebagai toko game online, steam kini telah berkembang menyesuaikan perkembangan bisnis di bidang teknologi.

Baca: Cara Mendapatkan Windows 10 Fall Creator Update

Para pengguna steam kini bisa meraup uang yang tidak terbatas dengan menjual gems yang didapat selama bermain game. Steam tahu betul apa yang diinginkan penggunanya, tak heran bila mereka menguasai bisnis di bidang penjualan produk game secara online. 

Promo Gila Steam akan Berlangsung

Kabar baiknya steam akan mengadakan diskon besar-besaran akhir tahun ini. Bukan hanya sekali, promo diadakan sebanyak 3 kali. Kamu bisa membeli game original dengan potongan harga yang tidak masuk akal. Harga promo steam ini bisa kamu dapatkan mulai 3 hari kedepan. Mulai dari sekarang tabung uang kamu dan beli game sebanyak-banyaknya. Jangan lupa catat tanggal promonya ya guys!

  • Steam Halloween: 26 Oktober 2017 – 1 November 2017
  • Steam Black Friday: 22 November – 28 November 2017
  • Steam Winter: 21 Desember 2017 – 4 Januari 2018

Bila kita perhatikan jadwal promo diatas, diskon ini akan sangat menyebalkan, karena kenapa? Karena promo diadakan dalam selang waktu yang sangat berdekatan. Layaknya waktu kamu menunggu sebuah bis ketika akan bepergian, kamu menunggunya selama satu jam tak ada bis yang kunjung datang.

Beberapa saat kemudian, 3 buah bis datang secara bersamaan. Nah apa yang kamu rasakan? Sangat kesal pastinya, hehe. Kurang lebih analoginya seperti itu ya guys 😀

Berapa Harga Diskon Steam?

Ini masih menjadi tanda tanya, akan tetapi harga yang yang ditawarkan pihak steam tergolong gila dan sangat tidak masuk akal. Berdasarkan pengalaman pada tahun sebelumnya, bahkan ada game yang mengalami diskon sebesar 90%. Kamu tidak perlu ambil pusing dengan harga yang ditawarkan. Bersiaplah untuk promo besar-besaran ini, jangan lupa sebarkan informasi penting ini kepada teman kamu yang berprofesi sebagi gamer!

Related Posts

Add Comment