Cara Terbaru Akses Internet Murah Super Kuota Kartu Sakti

Internet sebagai Kebutuhan

Internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia dewasa ini. Jika dulu orang-orang sering menanyakan “udah makan belum”? Maka lontaran kata tersebut telah berubah menjadi “berapa orang yang like foto kamu hari ini”?

Tak bisa dipungkiri, kemajuan teknologi telah membuat manusia terbuai dan larut dengan berbagai produk yang tersebar di internet, khususnya media sosial.

Bukan tanpa manfaat, media sosial juga mempunyai sisi positif kepada pengguna. Contohnya saja, Kamu menemukan artikel tutorial ini yang bersumber dari media sosial facebook. Untuk tetap bisa berinteraksi di medsos, tentunya Kamu membutukan paket data/kuota. Namun apa jadinya jika harga kuota internet semakin mahal?

Berdasarkan data yang Kami himpun dari databoks, Pada tahun 2016 Telkomsel merupakan provider dengan jumlah pelanggan data terbanyak di Indonesia. Tercatat dengan 163,7 juta pengguna. Disusul Indosat 80,5 juta pelanggan dan XL Axiata dengan perolehan 45 juta pengguna. Data ini bisa berubah kapan saja.

Tak heran mengapa telkomsel menduduki peringkat pertama, operator tertua ini telah mempunyai jangkauan jaringan terluas di Indonesia. Bahkan ke daerah pelosok sekalipun.

Kartu Sakti

Beberapa waktu lalu muncul kartu sim dari telkomsel yang dijuluki kartu sakti. Sesuai dengan namanya, kartu sim ini menawarkan harga paket data yang tergolong super murah dengan kuota yang melimpah. Untuk bisa membeli paket tersebut, kita bisa mengakses *363# dan memilih menu paket data super kuota murah. Cara ini berlaku untuk kartu AS maupun Simpati. Tak heran jika harga kartu ini melambung tinggi. Bahkan mecapai ratusan ribu rupiah. Lalu tahukah Kamu? Beberapa hari ini menu tersebut sudah tidak tersedia.

Admin hanya berpesan, jangan jual simcard Kamu. Sebenarnya menu paket data super kuota di kartu sakti tetap masih bisa diakses. Namun dengan cara dial yang berbeda dari sebelumnya.

Cara Terbaru Akses Kartu Sakti

Untuk pengguna Simpati, Kamu bisa mendapati menu tersebut dengan cara dial *999*4*3*3*2# lalu pilih menu internet murah super kuota. Sedangkan untuk pengguna kartu AS, silakan akses *100# lalu pilih promo 100 lainnya. Paket internet> paket internetan, lau pilih internet murah.

Jika kamu masih bingung, silakan simak video tutorial berikut ini.

Related Posts

Add Comment