Neymar: MU Klub Baruku!

Neymar salah satu pesepakbola top dunia yang sekarang menjadi topik hangat di setiap dihalaman media. Hubungan yang mulai renggang dengan sang pelatih membuat dia di kabarkan mulai tidak nyaman lagi di klub nya. Apalagi sekarang di Barcelona Neymar selalu menjadi bayang-bayang Messi.

Sehingga membuat beberapa klub top dunia seperti PSG, Machester city termaksud Machester united  tertarik memboyong nya dengan mahar yang tak tanggung-tanggung. Seperti halnya Manchester United berani membayar sang bintang dengan harga 2 triliun, sebuah nilai yang luar biasa dan fantastis .

Jika Neymar menerima dan jadi hijrah ke kota Manchester, ini  akan menjadi angin segar bagi Setan Merah. Kenapa demikian? Dengan segudang skill yang di miliki sang bintang ini sangat membantu Setan Merah untuk kembali merebut tahta juara yang sudah lama absen mendapat gelar juara liga inggris. Apa lagi sepeninggalnya kursi Sir Alex Ferguson inkonsistensi Mancherster United kerap terjadi dalam perebutan gelar juara.

Neymar Barcelona

Neymar

Setapak demi setapak Setan Merah sudah di jalur juara apalagi sekarang di tukangi oleh pelatih dingin dan kerap membuat kontroversi. Jose Mourinho dengan segudang pengalaman  dan strategi kontroversi tak jarang nyeleneh  yang dimiliki apalagi dia pelatih spesialis juara sehingga memiliki julukan the special One.  Merapat nya neymar akan melicinkan strategi Mourinho tahun depan dengan posisi neymar sebagai sayap kiri dengan skill lengkap yang dia miliki.

Di sisi lain akan menjadi bumerang bila bintang sepakbola Brazil itu tidak bisa tampil apik, dia harus bisa dan cepat beradaptasi dengan pelatih dan rekan-rekan nya di tim. Sebab sorotan media dan fans akan tertuju kepada Neymar bila tampil dibawah performa, mengingat upah yang dia terima cukup fantastis sehingga semua orang menutut bermain bagus di setiap penampilan.

Dengan berbagai isu tentang Neymar, besar kemungkinan dia akan mendarat ke Manchester United musim depan. Karena Neymar pernah mengatakan suatu hari harus bermain di tempat yang atmosfer sepakbola luar biasa dengan persaingan ketat untuk berburu gelar juara. Sebab sepakbola yang memiliki kriteria ini adalah Inggris sehingga lampu hijau sudah dinyalakan oleh dia (Neymar).

Tags:

Related Posts

Add Comment